Jul 27, 2013

Windows 8.1 ( Blue ) Preview Full Iso

Sharing kali ini adalah tentang windows 8.1 atau sering disebut Windows blue, dan Tidak dapat disangkal lagi, keberadaan Start button untuk sistem operasi Windows memang sangat dibutuhkan. Microsoft sangat tidak ingin mengulang blunder dengan menghapus Start button di Windows 8 yang mengakibatkan penjualan menurun drastis, tentu ini sangat merugikan bagi Microsoft. 

Free Download Windows 8.1 Preview Full Iso

Kali ini tanggapan user Windows cepat ditanggapi oleh Microsoft, Microsoft langsung berencana mengeluarkan Windows 8.1 yang dilekangkapi Start button. Gambar Start button sudah tersebar di media online beberapa jam yang lalu, seperti tampak pada gambar. 

Start Button tampak lebih elegan, berwarna putih khas logo baru Windows. Letaknya pun sama dengan Windows 7, dipojok kiri bawah desktop. Tetapi, ada kemungkinan bahwa Microsoft akan mengizinkan pengguna Windows 8.1 untuk mendisable kan Start button, ini dilakukan Microsoft untuk tetap mempertahankan desain Windows 8. 

Windows 8.1 akan keluar pada pertengahan tahun ini, Microsoft pun menggratiskan user yang menggunakan Windows 8 untuk upgrade ke Windows 8.1.

Download Link:
◄ Newer Post Older Post ►
 

Copyright 2011 Iyan Software is proudly powered by blogger.com | Design by BLog Bamz Published by Template Blogger